• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Jumat, 12 Februari 2016

Keceriaan 644 Anak Panti Asuhan Ikuti Outbond Bersama JJE Lampung

17.18 // by Unknown // No comments






Duajurai.com, Bandar Lampung – Sebanyak 644 anak panti asuhan mengikuti kegiatan outbondyang diselenggarakan Komunitas Jalan Jalan Edukasi (JJE) Lampung di Taman Wisata Tabek Indah, Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu, 7/2/2016.
Pantauan duajurai.com, anak-anak tersebut tampak asyik menikmati setiap permainan yang diberikan oleh fasilitator otbond. Imas Safitri (17) peserta outbond dari Panti Asuhan Al Barokah Campang Raya mengaku sangat senang dan bahagia mengikuti kegiatan tersebut.
“Saya senang, bisa kenal teman baru dari panti asuhan lain, dapat ilmu dan wawasan baru, saling silaturahmi dengan kakak-kakak komunitas,” kata Imas saat ditemui di sela-sela kegiatan tersebut.
Siswi SMK Gajah Mada itu telah mengikuti sejumlah permainan di antaranya main estafet air, kolam air, dan lainnya. “Kita berharap, ke depan JJE semakin sukses dan sering sering ngadainacara begini, karena kami jarang ada acara jalan-jalan seperti ini,” kata Imas.
Pantauan duajurai.com, mereka tampak antusias dan tertawa lepas saat permainan berlangsung. Begitu juga saat mereka diarahkan untuk melakukan gerakan tarian yang dipandu oleh panitia. Meskipun matahari sangat terik, mereka tetap bersemangat.
Ishaini Larasari, panitia pelaksana mengatakan, dia dan kawan komunitas sangat bahagia melihat kebahagiaan anak-anak tersebut. “Dari awal kami mengantar undangan ke panti, mereka sudah menyambut antusias. Itulah yang membuat kami tambah semangat mengadakan acara ini,” ujarnya. (*)


0 komentar:

Posting Komentar